Selasa, 17 September 2013

Any Video Converter Pro 5.0.8


Any Video Converter Pro adalah All-in-One video converter yang membantu Anda mengkonversi semua jenis format video termasuk MP4, AVI, RM, RMVB, QT, MOV, 3GP, 3g2, FLV, MPEG-1, MPEG-2, DVR -MS, VOB, MKV, ASF, DivX, OGM ke MP4, AVI, WMV, 3GP, 3g2, FLV, MPG dan SWF dengan kecepatan konversi cepat dan kualitas video yang sangat baik, HD AVI, HD MP4 dan HD format output WMV juga tersedia . Any Video Converter Pro juga dapat mengekstrak audio dari file video, simpan ke MP3, WMA, AAC, OGG dan WAVE. Setiap download Video Converter dan mengkonversi video online dari YouTube, Google Video, Nico video hanya dalam satu langkah dengan menyisipkan URL, Anda juga dapat memilih format video YouTube termasuk standar FLV, MP4 normal, 3GP ponsel dan HD MP4 untuk mendownload dan mengkonversi. Selain itu, Any Video Converter Pro dapat membantu Anda untuk membuat film DVD dengan menu DVD yang indah dari berbagai format video dan menikmati mereka di rumah dan PC DVD player.

Any Video Converter adalah video converter terbaik untuk iPod, iPhone, Apple TV, Zune, PSP, PS3, Walkman, Archos, Creative Zen, Sansa View, iRiver PMP, Wii, Xbox 360, Pocket PC, PDA, MP3/MP4 player dan ponsel seperti Gphone, Nokia, Samsung, LG dan Motorola.
Any Video Converter menyediakan banyak fungsi yang berguna. Ini mendukung konversi batch, dapat menggabungkan beberapa klip video dalam format yang berbeda ke dalam satu file, mengelola file output video dengan kelompok atau profil, mengatur proses prority dan speify jumlah benang yang digunakan untuk encoding. Sebagian besar parameter untuk profil output dapat disesuaikan, Anda dapat dengan mudah memilih atau masukkan ukuran video, bitrate video, framerate video, audio bitrate, sample rate dan set channel audio. Pemangkasan juga tersedia sehingga Anda dapat dengan mudah menentukan bagian manapun dari video untuk mengkonversi.
Dengan Any Video Converter, Anda dapat dengan mudah menikmati semua format video dan video YouTube yang Anda inginkan.

Screenshots:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar