Minggu, 22 September 2013

JRiver Media Center 19.0.36


image
Program JRiver Media Center, Anda dapat mendengarkan radio di Internet , menonton TV , dan membakar CD , menonton film , dan mengatur foto , mengedit , dan merupakan pusat besar untuk multimedia yang memungkinkan Anda untuk mengelola , melihat dan mengedit musik , foto dan file video dan grafis lainnya , musik dan film di CD biasa

Perencanaan Program film , lagu dan gambar pada komputer Anda atau disalin ke CD eksternal
Dengan sistem JRiver Media Pusat semua file media Anda dan membuat dan membakar file anda audio pada CD dan mendengarkan di mobil Anda , dan Anda juga dapat mendaftarkan tawaran Anda dan gambar Anda dan menonton mereka di TV Anda dan Anda dapat memprogram dari merekam video dan perangkat lunak juga akan menampilkan dan mengatur musik , gambar dan video dan Permainan banyak lainnya .

Program ini mudah digunakan dan setelah men-download program ini akan membutuhkan program Real Player sekali di mana program ini mendukung format rial Player, program yang indah dan memiliki banyak fitur yang mengerikan dan pasti layak download dan pengalaman



JRiver Media Center - all-in - satu aplikasi manajemen media berubah setiap Windows PC menjadi pusat hiburan bagi kontrol penuh media digital Anda : Audio , Video , Gambar , dan Televisi . Menghubungkan PC ke stereo , TV , perangkat remote control , kamera digital , scanner , dan MP3 player portabel . Ia memainkan semua media , sobek, luka bakar , dan mengatur semua musik, gambar , dan video. MC encode dan memutar semua format media yang populer . Utilitas Powerfull termasuk Media Server untuk streaming musik dan gambar ke PC remote . Media Center adalah lebih dari pemain kelas dunia . Ini juga merupakan Jaringan Media , musik seluruh rumah , film , TV , dan solusi foto . Pemimpin dalam kualitas suara audiophile . Yang paling kuat media database yang tersedia , sebuah alat penting untuk koleksi besar . Sebuah sumber yang tak ada habisnya kepuasan bagi tweakers dan pengembang . Memainkan format file lebih dari pemain lain . Terhubung media dari Netflix , Hulu , Last.fm , Youtube , Facebook , Twitter , Wikipedia . Dan mengirimkan ke Flickr , Facebook , dan Twitter .

Featurs BARU JRiver Media Center 19.0.36  :

1 . BARU : Ditambahkan dukungan asli untuk little-endian file AIFF PCM (sebelumnya hanya lebih umum big-endian atau floating point file AIFF yang didukung secara native ) .

2 . Berubah : Menyalin item daftar ke clipboard dihasilkan RFC 4180 compliant Data CSV (sebelumnya beberapa karakter khusus , baris , dll tidak diformat untuk RFC 4180 kepatuhan ) .

3 . Berubah : Menyalin item daftar ke clipboard menempatkan CSV ke dalam area teks dari clipboard ( bukan memiliki teks yang berbeda dan format CSV ) .

4 . Tetap : Jika sesuatu yang memicu Tampilan Standar pandangan beralih sementara Theater View itu menunjukkan , itu bisa mencuri keyboard / fokus jarak jauh .

5 . Fixed : MC tidak bisa membaca dan menulis tag ulangan keuntungan dalam tag APE yang digunakan replaygain_track_gain gaya penamaan .

6 . Berubah : MC lagi menyesuaikan ulangan nilai gain internal oleh 6 dB ( harus perubahan internal , tapi tolong melaporkan masalah apapun .

Donwload:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar