Selasa, 10 September 2013

Mozilla Firefox 23.0.1 Free Downloads


Mozilla Firefox adalah open source browser web dengan desain yang bersih , menyediakan kecepatan browsing yang sangat baik dan alat kustomisasi yang sangat kuat , hanya dengan jejak yang wajar pada sumber daya komputer .

Firefox bundel fitur yang termasuk bookmark cerdas, periksa ejaan , private browsing , download manager , incremental menemukan, tab pengelompokan ( mengumpulkan tab terkait dan mengatur mereka ke dalam kelompok ) dan beberapa lainnya. Selain itu, Firefox juga mengakomodasi serangkaian alat untuk pengembang , seperti DOM Inspector dan Error Console .

Kontak pertama dengan Firefox seharusnya tidak mengejutkan karena kebanyakan browser telah mengadopsi tabbed browsing . Muncul dengan antarmuka tab sehingga membuka beberapa halaman pada saat yang sama tidak menjadi masalah lagi . Tapi apa yang di bawah tenda adalah apa yang benar-benar membuat perbedaan.



Firefox adalah sangat cepat dan blok pop - up , beberapa virus dan spyware , tetapi juga memberikan pengguna kekuatan yang luar biasa kustomisasi melalui berkembang dengan baik add-on manager . Pada dasarnya , Anda dapat mengubah hampir segala sesuatu di browser Anda , dimulai dengan cara yang terlihat dan berakhir dengan fitur dan fungsionalitas .

Mozilla memungkinkan Anda menginstal tema baru dan apa yang disebut Personas yang mengubah tampilan jendela utama , serta add- ons ( dibuat oleh pengembang pihak ketiga ) untuk menambahkan fungsi baru ke aplikasi.

Firefox Sync adalah fitur lain yang layak disebut , memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi bookmark browser , password , bentuk dan add-ons di beberapa komputer , dengan menyimpan semua ini pada Mozilla dedicated server . Data dienkripsi , sehingga tidak ada orang lain , selain dari Anda , diberikan akses ke sana .

Firefox adalah cepat dan handal dan termasuk satu set yang layak alat kustomisasi . Dengan bantuan beberapa add- ons dan tema , dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna sehari- hari , serta pengembang .

Features software Mozilla Firefox:

The new user interface and more attractive than the
High speed in loading web pages
Capable Tabbed Browsing (open all pages in a page)
High security in insecure Internet
Spy-Ware Jlvgbry of risks and thieves
Opening pages of advertising an item (Popup bloker)
Protecting passwords and private passwords and security
Add-on to more professional management
Easier to use software
Support for HTML version 5
Very high flexibility in the face of software for different tastes
Compatibility with different versions of Windows
And Other

Download:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar