Minggu, 08 September 2013

Download SPlayer 3.7 Build 2437



SPlayer adalah media player thar mendukung format yang paling populer, termasuk AVI, MP3, WMV, 3GP, OGG, VOB dan MKV.

User interface dari program ini adalah sangat menarik karena garis sederhana nya. Anda dapat mengimpor musik dan film dengan menggunakan file browser atau "drag and drop" metode.

Dengan demikian, Anda dapat menambahkan file ke daftar putar, membuat dan mengatur favorit, memuat lagu yang terakhir diputar, beban sub judul dan mengaktifkan "Cerdas Subtitle Matching".

Anda juga dapat meningkatkan volume lebih dari 100% (sampai 1000%), beralih ke modus layar penuh, gunakan equalizer dan saluran controller, dan mengambil snapshot.



Selanjutnya, Anda dapat mengaktifkan modus lingkaran (untuk lagu atau seluruh playlist), beralih antara kualitas dan modus kinerja, mengaktifkan akselerasi GPU, gunakan editor shader, serta menyimpan gambar atau thumbnail dari video.

Selain itu, Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan audio dan mode 3D, flip gambar dan perubahan rasio aspek, melihat properti file dan pilih tindakan setelah pemutaran (misalnya Program keluar, shutdown komputer).

Ketika datang ke antarmuka pengguna, Anda dapat menonaktifkan mode Efek Aero, beralih dari minimal untuk tampilan standar, menyesuaikan tingkat transparansi dan menggunakan konverter DSM.

Program ini menggunakan jumlah tinggi sumber daya sistem. Ini tidak termasuk file bantuan, tetapi, selain itu, SPlayer sangat mudah digunakan bahkan oleh pemula. Kami merekomendasikan itu jika Anda ingin perspektif bersih dan segar ketika datang untuk memainkan file media.



Screenshoot



Features:

  • Auto-Matching Subtitles
  • Open Source
  • Portable package available\
  • No Bundlin
  • Full-format playback
  • No ads 
  • GPU Optimization

Download:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar